POLITIK

Sri Langgeng, Perempuan Pertama yang Masuk Bursa Cawako Batam

Dr. Sri Langgeng Ratnasari, SE. MM, saat ikuti international conference di Universiti Teknologi Malaysia di Johor./Dok.Foto: Facebook pribadi

BATAM – Bursa calon Wali Kota (cawako) Batam periode 2020-2025 akhirnya memunculkan nama yang mewakili kalangan perempuan.

Dari nama-nama yang sudah beredar dan diprediksi bakal meramaikan pesta demokrasi pemilihan Wali Kota Batam tahun 2020 mendatang, nama perempuan ini termasuk yang pertama kali muncul dalam bursa cawako Batam.

Adalah Dr. Sri Langgeng Ratnasari, SE. MM, yang namanya dipilih para responden dalam jajak pendapat sementara di bursa cawako Batam.

Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh batamsatu.com sejak Rabu, (12/6/2019) kemarin, telah banyak memunculkan nama-nama tokoh Batam dari berbagai kalangan pilihan responden. Mulai kalangan birokrat, politisi hingga profesional.

Hanya saja dari banyak nama yang disebut oleh para responden ini semuanya masih dari kalangan laki-laki.

Hingga pada hari kedua jajak pendapat, Kamis, (13/6/2019), muncul nama perempuan dan satu-satunya dalam bursa cawako Batam.

Dr. Sri Langgeng Ratnasari, SE. MM, merupakan akademisi yang saat ini aktif mengajar sebagai dosen di Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA).

Berdasar data yang dihimpun batamsatu.com, selain aktif sebagai dosen, penulis artikel Pengaruh Konflik Kerja, dan Beban Kerja terhadap Karyawan PT Mutiara Hutama Sukses ini juga menjabat sebagai Kepala Program Studi Manajemen pada program Pasca Sarjana S2 di UNRIKA.

Dr. Sri Langgeng Ratnasari, SE. MM, ini bukan saja satu-satunya dari kalangan perempuan, namun juga satu-satunya kalangan akademisi Batam yang masuk dalam bursa cawako Batam berdasar jajak pendapat batamsatu.com.

Dengan munculnya nama tersebut artinya bursa cawako Batam tak hanya di dominasi kaum laki-laki saja namun juga kalangan perempuan. Kendati secara kuantitas masih sangat jauh dibanding laki-laki.

Sebagai catatan, nama-nama yang muncul dalam bursa cawako Batam ini adalah hasil sementara jajak pendapat yang dilakukan oleh batamsatu.com.

Jajak pendapat ini dilakukan selama tiga hari mulai Rabu-Jumat (12-14/6/2019). Hasil akhir dari jajak pendapat bursa cawako Batam ini akan diulas secara lengkap pada Sabtu (15/6/2019) mendatang.

Penulis: SA
Editor: Abidin

Ayo klik link di bawah ini untuk mengisi nama orang atau tokoh di Batam yang menurut anda layak menjadi cawako Batam pada pemilihan Wali Kota 2020 mendatang.

https://docs.google.com/forms/d/1cBzLpCtNa4qAE9kT8asudDawwBjbohp1qt0_B_hv8kA/edit#responses

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BATAMSATU.COM merupakan portal berita terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT BATAM SATU MEDIA 2018

To Top