BATAM CITY

Rudi Apresiasi Polisi dalam Penanganan Covid-19 di Batam

Wali Kota Batam menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-74./Foto: IST

BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan terima kasih atas kerjasama jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya yang ada di Kota Batam dalam penanganan Covid-19.

“Tanpa kerja sama yang baik dari semua pihak, termasuk jajaran kepolisian, penanganan Covid-19 di Batam tidak akan berjalan sempurna. Terima kasih atas jerih payahnya selama ini. Atas nama Pemerintah Kota Batam, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74,” tutur Rudi seperti dilansir mediacenter.batam.go.id, Selasa(30/6/2020).

Ia juga berharap sinergitas antara Polri, TNI, pemerintah, dan masyarakat Kota Batam bisa terus terjalin. Sehingga Kota Batam akan terjaga kondusivitasnya dan perekonomian bisa kembali menggeliat seperti sedia kala.

“Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Bersama seluruh unsur yang ada, kita dukung kepolisian untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, agar masyarakat bisa kembali melakukan aktivitas yang produktif,” ujarnya.

Rudi juga menyampaikan terima kasih atas berbagai kegiatan yang sudah dilakukan jajaran korps baju cokelat ini di Batam. Dalam masa pandemi ini saja, kepolisian sudah menginisiasi berbagai kegiatan. Seperti pemberian bantuan sembako, pemeriksaan dengan rapid diagnosis test gratis bagi masyarakat. Dan terbaru, Polda Kepri juga mengaktifkan Kampung Tangguh.

“Ini semua sangat membantu upaya pemerintah untuk segera menyelesaikan covid-19 di Kota Batam,” aku Rudi.

(Red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BATAMSATU.COM merupakan portal berita terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT BATAM SATU MEDIA 2018

To Top