NEWS

Pelni Siapkan 4 Kapal Khusus Mudik Lebaran Ke Natuna-Anambas

TANJUNGPINANG  – PT Pelni (persero) siapkan empat buah kapal untuk angkutan mudik lebaran ke pulau-pulau terluar di Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala Pelni kantor cabang Tanjungpinang, Safrani, menyampaikan keempat kapal tersebut untuk memenuhi kebutuhan angkutan mudik lebaran seperti pulau Natuna dan Anambas.

“Keempat kapal tersebut yaitu Sabuk Nusantara 48, Sabuk Nusantara 80, Sabuk Nusantara 83, dan KM Bukit Raya,” katanya, Jumat (18/5/2019).

Menurut Safrani keempat buah kapal yang disediakan oleh Pelni tersebut akan dioperasikan mulai 23 Mei mendatang.

Meskipun salah satu kapal ada yang masih dalam proses perbaikan di Jakarta, yaitu KM Bukit Raya, namun Safrani menargetkan KM Bukit Raya dapat beroperasi mulai tanggal 23 Mei 2019 mendatang.

“Mudah-mudahan keempat kapal itu jalan semua tanpa hambatan, sehingga kebutuhan mudik ke pulau-pulau terlayani dengan baik,” imbuhnya.

Terkait tiket kapal, Safrani menghimbau agar masyarakat dapat bersabar. Pasalnya saat ini pihak Pelni belum mengeluarkan informasi penjualan tiket maupun jadwal keberangkatan rute Kijang-Natuna-Anambas.

“Nanti kalau sudah ada jadwalnya segera kami informasikan kepada masyarakat melalui website Pelni atau bisa langsung datang ke kantor Pelni Cabang Tanjungpinang,” pungkasnya.

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BATAMSATU.COM merupakan portal berita terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT BATAM SATU MEDIA 2018

To Top