POLITIK

Nuryanto: Laporan Bommen Hutagalung ke Bawaslu Lebih Baik Dicabut

BATAM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Batam menyarankan agar permasalahan yang dilaporkan Bommen Hutagalung ke Bawaslu Kota Batam diselesaikan secara internal Partai.

“Kalau di internal partai, dan sesuai dengan aturan yang ada, kalau ada persoalan pemilu yang terkait dengan internal, sebagai tindak lanjut, DPP PDIP mengintruksikan seluruh kadernya agar persoalan yang bersifat internal dibawa dan dilaporkan ke Mahkamah Partai,” tegas Bendahara DPC PDIP Batam, Nuryanto atau yang akrab disapa Cak Nur kepada swarakepri.com, Sabtu (18/5/2019) malam.

Menurut Cak Nur yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Batam, sesuai dengan arahan organisasi dan ketentuan partai, sebaiknya laporan Bommen Hutagalung ke Bawaslu dicabut.

“Laporan saudara Bommen ke Bawaslu lebih baik dicabut dan ditindak lanjuti oleh Mahkamah Partai,” ujarnya.

Cak Nur mengaku optimis Bommen Hutagalung akan mengikuti arahan dari Partai dan mencabut laporan di Bawaslu Kota Batam.

Cak Nur mengatakan, dalam waktu dekat DPC PDIP Kota Batam akan segera menindaklanjuti dan memanggil para pihak yang terkait dalam permasalahan tersebut.

“Dalam waktu dekat segera ditindak lanjuti. Namun demikian, dari kedua belah pihak juga harus membawa data-data supaya dijadikan pertimbangan,” tegasnya.

Penulis: RD_JOE

Editor: Abidin

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BATAMSATU.COM merupakan portal berita terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT BATAM SATU MEDIA 2018

To Top