Menu

Mode Gelap
Dituding Mafia PMI Ilegal, Romo Pascal Laporkan Akun Destriadi Putra ke Polisi Satu Unit Minibus Terbakar Hebat di SPBU Muka Kuning Batam, Suara Ledakan Terdengar Berulang Kali Lantamal IV Laksanakan Pengamanan Kapal Tangker Yang Kandas di Perairan Nipah Rumah Warga Perumahan Winner Tiban Princes Nyaris Dibobol Maling Polresta Barelang Rebus 717,24 Gram Sabu dari 2 Tersangka

POLITIK · 17 Des 2022 16:06 WIB ·

Lolos Verifikasi Peserta Pemilu 2024, PKN Batam Kebut Penjaringan Bacaleg


 Pengurus PKN Kota Batam Saat Bersilaturahmi ke Kantor KPU Kota Batam. Perbesar

Pengurus PKN Kota Batam Saat Bersilaturahmi ke Kantor KPU Kota Batam.

BATAMSATU.COM, Batam – Partai Kebangkitan Nusantata (PKN) menjadi salah satu dari 17 partai politik yang lolos sebagai peserta Pemilu 2024 setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU RI).

Hal tersebut disambut baik oleh pengurus kader Partai PKN Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Ketua Pimcab PKN Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana mengatakan, hasil ini merupakan bagian dari kerja keras selama proses verifikasi faktual berlangsung.

“Partai PKN sah sebagai peserta Pemilu 2024 merupakan moment penting bagi pengurus dan untuk semua kader agar terus bekerja serta memberikan hasil yang terbaik,” kata Rizky, Sabtu (17/12/2022).

Pada momen perdana mengikuti perhelatan pesta politik ini, PKN Batam dengan semangat gotong royongnya optimis dapat memberikan hasil terbaik guna memperoleh kursi di tingkat legislatif Kota Batam.

Tidak hanya itu, Pimcab PKN Kota Batam juga mengajak kepada seluruh kader dan siapapun yang sungguh-sungguh untuk bergabung bersama Partai PKN untuk menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Ya, saat ini juga pendaftaran bacaleg sudah dibuka dan sedang berjalan. Bagi siapapun yang bersungguh-sungguh dapat langsung mendatangi kantor Pimcab PKN Kota Batam yang terletak Mega Legenda Extencion, Blok G1 no 12B, ini terbuka untuk umum,” tegasnya.

Terakhir, Rizky juga tidak lupa mengucapkan selamat Hari Jadi Batam (HJB) ke-193 dan diharapkan kedepannya Kota Batam dapat terus tumbuh untuk menjadi salah satu kota penopang perekonomian di Indonesia.

“Di momen yang penting ini kami juga tidak lupa untuk mengucapkan selamat Hari Jadi Batam ke-193. Diharapkan kedepannya Kota Batam dapat terus maju dan tumbuh menjadi penopang perekonomian di Indonesia,” tutupnya.

 

*

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Pendaftaran Bacaleg Secara Online, PKN Batam : Untuk Permudah Proses Penjaringan

8 Januari 2023 - 20:50 WIB

PKN Batam Dukung Pimnas Ajukan Uji Materi Capres dan Cawapres ke Mahkamah Konstitusi RI

28 Desember 2022 - 18:53 WIB

Cen Sui Lan Bantu Bedah Rumah Warga Korban Banjir di Natuna

24 Desember 2022 - 17:49 WIB

Sambut Perayaan Natal dan Hari Ibu, Cen Sui Lan Bagikan Sembako Kepada Jamaah GMI Sion

23 Desember 2022 - 16:00 WIB

Cen Sui Lan Akan Bantu Penerangan Tempat Ibadah Vihara Samudra Bhakti Natuna

21 Desember 2022 - 20:27 WIB

Cen Sui Lan Silaturahmi ke Kediaman Politisi Senior Partai Golkar Daeng Rusnadi

19 Desember 2022 - 17:00 WIB

Trending di POLITIK