NEWS

Kapolda Kepri Motivasi Personel Pengamanan KPU dan Bawaslu di Jakarta

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budi Revianto tengah memberi arahan pada personel Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya di parkir timur Istora Senayan, Selasa (11/6/2019)./Dok. Foto: Humas Polda Kepri.

BATAM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Irjen Pol Andap Budi Revianto, kunjungi personel Polda Kepri BKO (bantuan kendali operasi) Polda Metro Jaya dalam pengamanan KPU dan Bawaslu RI.

Menurut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, Kapolda memberikan motivasi kepada 300 personel Polda kepri yang ikut melakukan pengamanan tersebut.

Selain itu, lanjut Erlangga, Kapolda memberikan arahan terkait tugas para personel Polda Kepri selama BKO.

“Agar dalam pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di Mahkmah Konstutusi (MK) disikapi dengan cara bertugas yang sebaik-baiknya,” katanya.

Kemudian Kapolda juga memberi arahan agar para personil tetap menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan jaga soliditas satuan.

“Sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yang kita cintai”, tuturnya.

Arahan-arahan Kapolda Kepri dalam kunjungannya pada hari Selasa, (11/6/2019) ini disampaikan bersamaan dengan halal bihalal dengan personel yang BKO tersebut.

Penulis: SA
Editor: Abidin

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BATAMSATU.COM merupakan portal berita terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT BATAM SATU MEDIA 2018

To Top