POLITIK

Ferdinand Hutahaean Usulkan Partai Demokrat Keluar dari Koalisi Prabowo-Sandi

JAKARTA – Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyampaiakn berhenti mendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno melalui akun twitter-nya.

Melalui cuitan twitter, Ferdinand menunjukkan kekesalan terhadap bully yang diarahkan kepada Ani Yudhoyono, isteri mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Berikut ini adalah isi cuitan Ferdinan pada Minggu (19/5/2019).

“Pagi ini, sy menemukan bullyan yg sgt tdk berperi kemanusiaan dr buzzer setan gundul yg mengolok Ibunda Ani yg sedang sakit. Sikap itu sangat BRUTAL. Atas perilaku brutal buzzer setan gundul itu, saya FERDINAND HUTAHAEAN, saat ini menyatakan BERHENTI MENDUKUNG PRABOWO SANDI.”

Ferdinand mengaku tidak terima ketika Ani Yudhoyono diserang oleh para pendukung Prabowo-Sandi di media sosial. Pasalnya mereka menyebut isteri SBY tersebut tidak benar-benar sakit.

Lebih dari itu, Ferdinand juga akan mengusulkan kepada partai untuk keluar dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

“Ya itu sikap saya resmi dan saya akan minta partai besok juga untuk keluar dan mundur. Tapi apakah akan disetujui, saya tidak tahu. Tapi saya serius akan melawan penghinaan besar kepada Ibu Ani secara politik, tdak bisa dibiarkan,” ujarnya.

Ferdinand melanjutkan bahwa, partainya selama ini kerap diserang karena sikap politiknya. Namun ia mengaku tak pernah mempermasalahkan serangan-serangan tersebut.

Tetapi menyerang Ani Yudhoyono yang sedang dalam keadaan sakit menurut dia tidak bisa ditoleransi. “Kalau sudah masuk ke ranah kemanusiaan, tidak bisa ditolerir,” kata Ferdinand.

Dalam salah satu cuitannya, Ferdianand juga membalas komentar dari salah seorang yang menanyakan sakit yang diderita oleh Ani Yudhoyono.

Ia mengatakan bahwa kiranya TUHAN YANG MAHA KUASA MEMBERI cobaan dengan penyakit yang sama seperti Ibu Ani agar kamu tak perlu bertanya sakit apa dan mengapa lama.

Penulis: SA

Editor: Abidin

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BATAMSATU.COM merupakan portal berita terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT BATAM SATU MEDIA 2018

To Top