PERISTIWA

Duarrr!!! Toyota Estima Tabrak Mini Bus Hingga Terbakar

Mobil Toyota Estima terbakar akibat tabrak mini bus di traffict light Simpang Kabil Batam Centre, Jumat (2/8/2019) dini hari tadi./ Dok.Foto:Irvan/batamsatu.com

BATAM – Sebuah mobil Toyota Estima terbakar akibat menabrak Mini Bus di Simpang Kabil, Batam Centre, Jumat (2/8/2019) dini hari tadi.

Seorang saksi mata kejadian mengatakan, mobil Toyota Estima melaju kencang dari arah belakang Mini Bus yang tengah berhenti menunggu traffict light.

“Tiba-tiba bus yang disebelah saya di tabrak dari belakang,” kata saksi yang tengah menunggu traffict light di samping Mini Bus.

Ia pun kaget saat Toyota Estima menabrak Mini Bus. Bahkan sebuah motor ikut tertabrak hingga masuk ke bawah kolong Mini Bus.

“Pengendara motor yang ada di depan Bus langsung masuk ke bawah kolong Bus bang,” ujar saksi yang tidak ingin disebutkan namanya kepada wartawan batamsatu.com di lokasi kejadian.

Saksi menambahkan, korban pengemudi motor yang berjumlah dua orang mengalami luka ringan langsung dibawa ke Rumah Sakit guna mendapat perawatan.

Akibat insiden kecelakaan lalulintas (Lakalantas) ini, mobil Toyota Estima alami kebakaran di bagian depan hingga merambat ke bagian tengah mobil.

Dari pantauan di lokasi, sekitar setengah jam pasca insiden lakalantas, satu unit mobil pemadam kebarakan tiba dilokasi kejadian guna memadamkan api yang masih berkobar.

Selain itu, pihak Kepolisian berada ditempat guna mengamankan lokasi. Saat ini kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Lakalantas Polresta Barelang.

Penulis: Irvan
Editor: Abidin

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BATAMSATU.COM merupakan portal berita terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT BATAM SATU MEDIA 2018

To Top