Menu

Mode Gelap
Dituding Mafia PMI Ilegal, Romo Pascal Laporkan Akun Destriadi Putra ke Polisi Satu Unit Minibus Terbakar Hebat di SPBU Muka Kuning Batam, Suara Ledakan Terdengar Berulang Kali Lantamal IV Laksanakan Pengamanan Kapal Tangker Yang Kandas di Perairan Nipah Rumah Warga Perumahan Winner Tiban Princes Nyaris Dibobol Maling Polresta Barelang Rebus 717,24 Gram Sabu dari 2 Tersangka

POLITIK · 8 Jan 2023 20:50 WIB ·

Buka Pendaftaran Bacaleg Secara Online, PKN Batam : Untuk Permudah Proses Penjaringan


 Ketua Pimcab PKN Kota Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana. Perbesar

Ketua Pimcab PKN Kota Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana.

BATAMSATU.COM, Batam – Pimcab PKN (Partai Kebangkitan Nusantara) Kota Batam buka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) secara online dan offline.

Ketua Pimcab PKN Kota Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana mengatakan, pembukaan pendaftaran bacaleg secara online dan offline ini merupakan salah satu bentuk keseriusan PKN untuk melakukan penjaringan bacaleg secara umum.

Dijelaskannya, pendaftaran secara online ini agar setiap bacaleg yang akan mendaftar tidak mengalami kesulitan dan hal tersebut juga dapat menghemat waktu.

“Untuk pendaftaran secara online bisa langsung mengisi formulir pendaftaran di http://nusantaraisme.com/ atau dapat juga langsung mengirimkan data diri ke email pknpimcabkotabatam@gmail.com,” kata Rizky, Minggu (8/1/2023).

Dijelaskannya, selain secara online, pihaknya juga membuka pendaftaran bacaleg secara offline, di mana setiap bacaleg bisa langsung mendatangi sekertariat PKN Kota Batam yang berlokasi di Mega Legenda Extencion, Blok G1 no 12B.

Lanjut Rizky, sejauh ini telah terdapat 4 bacaleg yang mendaftarkan diri ke Pimcab PKN Batam dan pihaknya akan terus melakukan penjaringan hingga batas waktu penjaringan berakhir.

“Sejauh ini sudah terdapat 4 warga Kota Batam yang mendaftarkan diri ke Pimcab PKN Batam dan kami akan terus melakukan penjaringan,” ujarnya.

Rizky juga berpesan bahwa setiap bacaleg yang akan mendaftar di Pimcab PKN Batam tidak akan dipersulit, karena Partai Kebangkitan Nusantata ini memberikan kesempatan yang besar bagi seluruh masyarakat yang ingin terjun dan belajar di politik.

“Nusantara Memanggil adalah salah satu jargon kami dalam penjaringan ini karena kami membuka pendaftaran ini secara terbuka untuk umum agar masyarakat yang ingin berkecimpung di dunia politik dapat sama-sama belajar dan bergotong royong bersama Pimcab PKN Kota Batam,” tutupnya.

 

*

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PKN Batam Dukung Pimnas Ajukan Uji Materi Capres dan Cawapres ke Mahkamah Konstitusi RI

28 Desember 2022 - 18:53 WIB

Cen Sui Lan Bantu Bedah Rumah Warga Korban Banjir di Natuna

24 Desember 2022 - 17:49 WIB

Sambut Perayaan Natal dan Hari Ibu, Cen Sui Lan Bagikan Sembako Kepada Jamaah GMI Sion

23 Desember 2022 - 16:00 WIB

Cen Sui Lan Akan Bantu Penerangan Tempat Ibadah Vihara Samudra Bhakti Natuna

21 Desember 2022 - 20:27 WIB

Cen Sui Lan Silaturahmi ke Kediaman Politisi Senior Partai Golkar Daeng Rusnadi

19 Desember 2022 - 17:00 WIB

Cen Sui Lan Resmikan Program PISEW Pasar Ikan di Desa Kelangan Natuna

18 Desember 2022 - 16:55 WIB

Trending di POLITIK