HUKUM & POLITIK

Zulkifli Lantik Kepengurusan PAN Kepri Priode 2015-2020

BATAM – Ketua umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan melantik kepengurusan DPW Kepri pimpinan Hamid Rizal Priode 2015-2020 di Novotel Hotel. Senin(08/08/2016)

Hamid Rizal sebagai ketua PAN Kepulauan Riau dalam sambutannya mengatakan, saya setiap kesempatan selalu mengenalkan terhadap masyarakat merupakan partai yang sejuk dan tidak panas atau tidak gaduh

Dimana bekerja untuk rakyat dan kalau ada berhubungan dengan rakyat akan selalu menyelesaikan dengan cepat tampa berlarut-larut

“Intinya program kami bergerak cepat dan tidak menunggu mensosialisasikan PAN,” Kata Hamid.

Target kita kedepanya untuk meraih kursi bagi provinsi 7 kursi , dimana satu Kabupaten harus ada mewakili di DPRD Provinsi.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan terhadap kader PAN yang telah dilantik bekerja agar selalu solid dan bekerja bagi masyarakat Kepri.

Dan ini terbukti , dimana salah satunya kader PAN asal Kepri berhasil masuk dalam kabinet Jokowi saat ini yaitu Menpan RB Asman Abnur walaupun kita partai tidak pemenang dalam pemilu lalu.

“Masyarakat Kepri harus tau dan bangga ada tokohnya menjadi Mentri dari Partai PAN,” Jelasnya.

Kata Dia, politik PAN merupakan politik membawa kebaikan bukan politik memperkaya diri dan tidak ada manfaat bagi masyarakat justru menghancurkan partai.

Kami berharap kader harus mengutamakan kepentingan rakyat dan ini harus disampaikan oleh kader terhadap rakyat.

“Partai PAN merupakan partai milik rakyat Indonesia dan bukan milik salah satu kelompok , karena segala suku maupun agama ada di partai PAN yang sudah 18 tahun berkiprah,” Kata Dia.

Terakhir saya sampaikan dan berharap lakukan kerja kerja politik dengan baik dan keras. Agar kedepanya partai PAN lebih sukses dan disenangi masyarakat.(red/di).

Dan gandeng partai lainnya dan saya yakin partai lain mau karena demi kepentingan rakya.

Kita akan dihormati dan tergantung kita dan terpulang kepada kita sendiri, jadi untuk mendapat kehormatan harus bekerja keras meraih kursi lebih banyak di Kepri,” Pungkasnya.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + six =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top