BATAM

Wow, Gelper Bercokol di Pemukiman Warga Batam

BATAM Bisnis Usaha Gelanggang Permainan(Gelper) tidak hanya dikawasan wisata maupun tempat keramaian yang ada di Nagoya maupun Jodoh, tetapi saat inipun sudah ada bercokol dikawasan perumahan warga di Tanjung Uncang.

Salah satunya terpantau Tim Liputan Batamsatu.com di salah satu lokasi Gelper tanpa nama yang berada di Komplek Pertokoan Tunas Regency Tanjunguncang Blok B A1 Nomor 7 dan 8, Sabtu(6/8/2016) siang.

Dimana terlihat dibagunan Ruko dua lantai tanpa plang nama yang berada pada deretan paling ujung tersebut tampak tertutup dari depan, di dinding ruko ditempelkan tulisan disewakan.

Padahal tidak jauh dari lokasi gelper tersebut terlihat pemukiman padat penduduk di perumahan Tunas Regency, yang hanya berjarak lima meter saja.

Menurut salah seorang sumber Andre(nama disamarkan), warga setempat mengatakan lokasi gelper tersebut di buka pada malam hari. Bukanya malam saja pak, ujarnya saat ditemui disekitar lokasi.

Uniknya kata dia, lokasi tersebut sengaja ditutup di bagian depan, pengunjung masuk lewat pintu samping deretan ruko paling ujung sebelah kiri melalui pintu yang sudah terkunci dari dalam.

Pengunjung masuk dari pintu samping, ujarnya sambil menunjukkan lokasi dua pintu yang terkunci tersebut.

Dia mengatakan setiap malam, lokasi gelper tersebut tidak pernah sepi oleh pengunjung, karena mesin-mesin gelper yang disediakan pengelola cukup banyak.

Pemainnya rata-rata pekerja galangan Tanjunguncang, apalagi kalau tanggal muda, jelasnya.(red/tim).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 11 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top