KEPRI

Warga Temukan Kerangka Wanita di Hutan, Duga Mahasiswa Ibsi

BATAM – Jendi H(34) dan Lochkung LT (42) warga Kabil, menemukan sesosok kerangka berjenis kelamin wanita dikawasan hutang lindung SUTT no 13 Nongsa. yang diduga kerangka mayat tersebut diduga Lia Arzalina (21), mahasiswi STIE Ibnu Sina.

“Rencana mencari pohon pasak bumi, tetapi menemukan kerangka dan memeritahukan terhadap warga lainnya,” Kata Jendi dilokasi. Rabu(27/07/2016).

Pihak kepolisi dilokasi TKP ditemukan satu tas wanita warna cokelat, satu buah linggis warna biru, satu buah helm, serta sepasang sendal warna ungu.

Saat ini polisi masih menyelidiki mengenai kemungkinan wanita tersebut sebagai korban pembunuhan atau sebab lain.

Kapolsek Nongsa Komisaris Polisi S. Dalimunhte mengatakan, kerangka wanita itu ditemukan salah satu warga. “Masih dievakuasi tim identifikasi Polresta Barelang,” kata dia.

Ia menambahkan, di sekitar kerangka ditemukan KTP, tas dan helm yang diduga milik korban. “Belum dapat kami simpulkan apakah korban pembunuhan karena masih dilakukan olah TKP.

Kerangka wanita itu dibawa ke Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri, Nongsa. “LP-nya (kehilangan) ada di Polsek Sagulung. Kami hanya mengamankan lokasi, selanjutnya kami serahkan ke Polresta Barelang,” ujarnya.

Sementara itu, Pihak keluarga Subaim paman Lia Arzani menduga kerangka adalah keponakannya dan terlihat mirip.

“Yang kasih tahu polisi adanya ditemukan kerangka wanita,” Ujarnya.

Kata Dia, Pada tanggal 3 Juli ia membuat laporan kehilangan ke Polsek Sagulung. Lia Arzalina sudah tidak dapat ditemukan setelah diantar orangtuanya, Zamzali di pinggir jalan sekitar Batuaji.

“Setelah itu tidak pulang-pulang ke rumahnya dan tidak ada kabarnya lagi. Di situlah bapaknya cari ke arah Barelang dan meninggal akibat kecelakaan,” Jelasnya.

Lia, katanya merupakan salah satu mahasiswi STIE Ibnu Sina. Pada saat bapaknya meninggal akibat kecelakaan Lia juga tidak pulang hingga lebaran Idul Fitri. Sampai dengan penemuan, Baim masih kebingungan untuk mengabarkan kabar duka ini kepada ibu Lia,” Ungkapnya.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − two =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top