KEPRI

Warga Singapore Tewas Membusuk di Apartmen Lai Lai Batam

BATAM – Seorang warga negara Singapore keturunan melayu Muhammad Isa Bin Uma (66). tewas membusuk dikamar 402 lantai IV Apartemen Lai Lai ruko Nagoya Squere blok E no 06-07 kecamatan Batu Ampar.

Informasi lapangan, korban merupakan pelanggan tetap dan selalu tinggal long stey serta ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan hotel tersebut dan kondisi korban sudah membusuk, diperkirakan sudah meninggal lebih dari empat hari lalu.

Menurut salah seorang petugas kebersihan hotel berinisial ND mengatakan, kami tidak mengetahui secara pasti korban tewas, namun sore hari pukul 16.15 WIB bau busuk menyegat hidung dan kami hanya menyangka bau sampah, namun‎ saat dibuka pintu kamar terlihat tubuh korban sudah membusuk.

“Korban menginap sudah lama dan merupakan warga negara singapura,” Kata ND. Selasa(06/09/2016).

Irna yang juga menginap dihotel tersebut mengatakan, posisi korban ditemukan dalam posisi tertelungkup disamping tempat tidur‎ dan tewas diperkirakan empat hari lalu.

“Korban ditemukan tewas dalam posisi tertelungkup disamping tempat tidur,” Ujarnya.

Sementara itu, AKP Khahardani Kanit Reskrim Batu Ampar ‎mengatakan, penyebab kematian korban belum diketahui dan duga karena sakit, pasalnya didekat korban ditemui obat.

“Diduga korban tewas akibat sakit karena didekat tubuh korban ditemui obat‎,” ujarnya.

Saat ini, imbuhnya, pihaknya sedang melakukan pengembangan dan korban merupakan warga negara asing dan informasinya sudah beberapa bulan tinggal di hotel ini,” pungkasnya.

Sementara itu, sekitar pukul 18.18 WIB mayat warga negara asing tersebut dibawa ambulance RS Budi Kemuliaan dan untuk otopsi lebih lanjut akan di bawa kerumah sakit Bhayangkara Polda Kepri(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 16 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top