BISNIS

Urus Dokumen di Mal Pelayanan Publik Masih Lelet, Warga Mengeluh

antrian di mal pelayanan publik/foto : PGP

BATAM – Sejak beroperasi beberapa waktu yang lalu, Mal Pelayanan Publik (MPP) di lantai I Gedung Sumatera Convention Centre (GSC) sudah mendapat keluhan dari masyarakat.

Rifki seorang warga yang kebetulan sedang mengurus dokumen tampak mengeluh di Mal Pelayanan Publik. Ia mengeluhkan lamanya antrian saat pengurusan dokumen karena satu orang bisa membawa lebih dari satu berkas untuk diurus sehingga antrian menjadi panjang dan lama.

“Antriannya sangat lama, karena satu orang bisa mengurus sampai 7 dokumen, bahkan tadi ada yang ngurus sampai 10 dokumen,” ujarnya kepada BATAMSATU.COM, Jumat (15/12/2017).

Selain itu Dina warga lainnya yang sedang mengurus dokumen juga menuturkan, bahwa seluruh fasilitas yang ada di Mal Pelayanan Publik sudah sangat bagus.

“Namun sangat disayangkan di sini pengurusannya masih sangat lama dan memakan waktu,” lanjutnya.

Dina dan Rifki berharap kedepannya pengurusan dokumen, satu orang untuk satu dokumen saja supaya lebih menghemat waktu.

Mal Pelayanan Publik (MPP) yang telah beroprasi ini sampai sekarang telah diisi oleh beberapa instansi yang membuka pelayanan seperti Kejaksaan, Kadin, Ikatan Arsitek Indonesia, Kementerian Agama, REI, Notaris PPAT, BNI, Samsat, BP Batam, bright PLN Batam, ATB, DPM-PTSP Kepri, DPM-PTSP Lingga, DPM-PTSP Batam, Telkom, Kemenkumham, Pajak, dan BPJS kesehatan.

 

 

Penulis : PGP
Editor : Rumbo

KOMENTAR

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top