BATAM

Uba: Saya siap di Pecat Partai , Demi Bela Warga Baloi Kolam

BATAM – Anngota Komisi IV DPRD Batam Uba Sigalingging mengatakan siap diberhentikan partainya untuk membela warganya yang telah menggantarkan dirinya menjadi wakil rakyat Batam.

“Saya siap diberhentikan partai akibat membela warga Baloi Kolam,” Kata Uba saat berorasi di depan kantor BP Batam. Selasa(19/07/2016).

Kata Dia, kembali dalam orasinya, Ada beberapa yang harus diketahui BP batam yakni adanya dugaan penyelewengan yang terjadi dalam pengalokasian lahan oleh pejabat BP Batam terdahulu terhadap pengusaha.

Pasalnya, Warga baloi kolam lebih dulu tinggal dari pada pengusaha yang mendapat Alokasi lahan dari BP Batam. Dimana totalnya 116 Hektar.

Parahnya, selama ini BP Batam tidak pernah menyinggung hak warga baloi kolam tetapi justru mengadu domba antara warga dan TNI

Dan ini merupakan penghinaan bagi TNI yg mana seharusnya berpihak terhadap rakyat, apalagi TNI tidak punya wewenang dalam hal ini.

“Untuk itu kami tidak Akan tinggal Diam,”Ujarnya.

Republik ini dibangun bukan dengan senjata tapi dengar semangat rakyat bisa Mardeka dan itu bisa terjadi saat ini terhadap warga baloi kolam

“Kita rakyat sah bukan ilegal dan kalau ilegal berarti saya ilegal jadi wakil rakyat,” Kata Uba.

Ada dua hal menarik dari aksi Baloi kolam , Uba menyimpulkan yaitu BP Batam menganggap masyarakat Baloi Kolam dianggap ilegal.

Itu artinya BP Batam secara tidak langsung bahwa kemenangan Pak Jokowi-JK pada Pilpres, Gubernur Sani-Nurdin dan Rudi Amsakar pada Pilkada kemarin adalah Ilegal. Begitu juga status saya di DPRD Batam Ilegal.

BP Batam mampu mendegradasi keberadaan TNI yang merupakan Alat Pertahanan Negara menjadi Alat Pertahanan BP Batam dan Pengusaha,” pungkasnya.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + nineteen =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top