BISNIS

Tawarkan Sembako Murah, Toko Tani Indonesia Resmikan Cabang di Bengkong

Hendra Azman (kiri) saat meresmikan Toko Tani Indonesia Cabang Bengkong, Sabtu(27/5)/foto : Ika

BATAM – Untuk menjawab kebutuhan masyarakat menjelang bulan suci Ramamdahan, Toko Tani Indonesia (TTI) meresmikan cabang di wilayah Bengkong,Batam bertepatan dengan hari pertama puasa, Sabtu(27/5).

Peresmian Toko Tani Indonesia(TTI) yang merupakan cabang dari TTI KDA Batam Center ini ditandai dengan pemotongan pita.

Direktur Toko Tani Indonesia (TTI) Hendra Asman mengatakan saat ini masyarakat selalu menjerit apabila mendekati hari-hari besar seperti Ramadhan karena harga di pasaran mengalami kelonjakan.

“Toko Tani kita hadirkan di Batam dengan harapan masyarakat kecil mampu membeli dengan harga yang murah sesuai dengan harga yang telah ditentukan pemerintah,” ujar Hendra.

Ia mengatakan TTI memiliki visi dan prinsip yang sama dengan program pemerintah untuk memotong mata rantai pendistribusian.

“Diharapkan kedepannya tidak ada harga mahal dan tidak sesuai dengan harga yang dipatok pemerintah,” jelasnya.

Dijelaskan Hendra semua produk yang dijual di Toko Tani Indonesia bekerjasama dengan Bulog yang pendistribusiannya langsung di ambil melalui gudang dari Cipinang Jakarta dan dari petani langsung, sehingga harga dapat ditekan.

“Walaupun dijual dengan harga yang murah, kita masih ada untung sedikit, yang terpenting masyarajat bisa mendapatkan sembako murah yang berkualitas, segar, enak, sehat dan nyaman,” pungkasnya.

Menurut Hendra kedepannya TTI akan terus membuka cabang berikutnya. Sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Batam, ia mengaku cukup terpanggil dan bisa hadir ditengah masyarakat dengan langsung berbuat khususnya masyarakat kecil.

 

 

Penulis : Ika Ratna

Editor : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × three =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top