BATAM

Taman Internet Engku Putri Tak Berfungsi

BATAM – Fasilitas umum Taman Internet Hotspot diperuntukan bagi warga Batam yang berada dipelataran taman kota Engku Putri teryata tidak berfungsi , sehingga dimanfaatkan kawula muda bermadu kasih dimalam hari.

Taman Internet Hotspot di Lataran Engku Putri Pemko Batam mulai beroperasi tanggal 31 Januari 2008 diperuntukkan bagi warga untuk merangsang makin tumbuhnya budaya Internet dan Teknologi Informasi di Kota Batam juga sudah merupakan ikon Batam.

“Sudah ngak berfungsi mas, tapi kalau untuk cas hanphone bisa,” kata Anto usai melakukan jogging pagi. Minggu(29/05/2016).

setahu kami sudah lama tak berfungsi karena hampir setiap minggu pagi bersama rekan-rekan selalu jogging disini serta istirahat disini karena kursinya masih bagus dalam kondisi baik.

“Fasilitas Wifi internetnya sayang tidak bisa digunakan dan kalau malam hari justru dimanfaatkan muda-mudi memadu kasih,” Ujarnya.

Dulu, fasilitas internet di Taman Internet Engku Putri Batam memuaskan dengan kecepatannya browsing kencang, namun kala itu kursi tempat duduk yang memprihatinkan dan saat ini justru sebaliknya.

Ia berharap fasilitas Wifi kembali dibenahi serta dihidupkan, sehingga dapat kembali dinikmati warga yang berkunjung kesini

Saya juga meminta agar taman internet engku putri ini dirawat dan diperbaiki kembali karena saat libur pengunjung taman internet meningkat diwaktu libur,” Pungkasnya.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top