POLITIK

Soal Perekonomian Batam, DPRD akan Surati Presiden

ketua dprd kota batam nuryanto/foto : Dok. swara media network

BATAM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Nuryanto, mengatakan, pihaknya segera menyurati pemerintah pusat terkait keadaan Batam dan meminta kinerja pimpinan BP Batam untuk dievaluasi.

“Secepatnya DPRD Kota Batam akan menyurati Pemerintah Pusat dan Presiden RI, Joko Widodo untuk melaporkan situasi yang riil dan meminta tujuh pimpinan BP Batam untuk segera divaluasi,” kata Nuryanto, Sabtu (17/6).

Dia menjelaskan, laporan tersebut berasal dari beberapa lembaga yang mengeluh dan melapor ke DPRD, agar tujuh pucuk pimpinan BP Batam dievaluasi yaitu, Pemko, Kadin, Apindo, LSM, Akademisi, Universitas, BI, BPS serta Lembaga Hukum.

“Yang bicara dan meminta itu masyarakat bukan kata saya, kita DPRD hanya meneruskan aja dan ini akan segera kita sampaikan dan laporkan ke pemerintah puasat,” jelasnya.

Ia melanjutkan, keluhan dan usulan yang sampai ke meja kerjanya tidak hanya satu instansi atau lembaga yang mengatakan bahwa pelayanan dan komunikasi BP Batam yang tidak baik dan terkesan kurang kooperatif.

“Masyarakat yang menghadap dan mengadu ke kita mengeluh, tidak bisa mendapatkan pelayanan yang baik, bahkan dari komunikasi dan koordinasinya dengan berbagai instansi dan lembaga di Batam saja sangat buruk dan terkesan tidak kooperatif,” pungkasnya.

 

 

Penulis : Ika Ranta

Editor : Rumbo

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + eight =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top