KEPRI

Siswa SMK Maritim Tewas di Lindas Truk Molen

BATAM – Syafrizal(17) salah seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Pelayaran Maritim Nasional Batam tewas di tempat menabrak truk molen ditanjakan Bengkong Sarmen, Kecamatan Bengkong. Kamis(18/08/2016).

Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul16.15 WIB, dimana korban bersama rekannya Stiven mengendarai sepeda motor Supra X 125 , namun beruntung rekan korban mengalami luka ringan.

Korban dilarikan kerumah sakit Rumah Sakit Budi Kemulian dan orang tua korban terlihat sangat shok atas kepergian putranya seakan tidak percaya.

“Korban sudah meninggal saat tiba disini, Kita sudah mencoba menyelamatkan dengan pemeriksaan jantung, dan memang sudah tidak bernyawa,” Kata dr Desvaldy, di ruang UGD RS Budi Kemulian.

Sementara itu, Salah seorang warga Putri menggatakan, kecelakaan sering terjadi didaerah Bengkong ini, walaupun sudah jalur dua dan selalu makan korban.

“Sering kecelakaan di sini terutama pelajar yang sering kebut-kebutan saat pulang sekolah,” Ujarnya.

Dilokasi berbeda juga terjadi kecelakaan, tepatnya tingkungan Sakura Garden, Kodim 0316 menuju Batu Ampar dan menewaskan salah seorang pelajar SMP Ibnu Sina bernama Yusril(14).

Dimana Korban menabrak mobil sedan yang sedang parkir ditepi jalan, sedangkan rekan korban Elson(14) selamat hanya mengalami luka ringan.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 9 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top