HUKUM & POLITIK

Setya Novanto Lantik Pengurus Golkar DPD Kepri

BATAM- Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Setya Novanti melantik kepengurusan Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Partai Golkar Kepri Priode 2016-2020 di hotel Planet Kecamatan Batu Ampar.

Hadir dalam pelantikan pengurus partai Golkar DPD Kepri, Ketua Umum Setya Novanto, Ketua Harian Golkar Nurdin Halid, Sekretaris Gokar Idrus Marham, Anggota DPRD Kepri Golkar, Anggota DPRD Golkar Kabupaten\Kota , Ketua DPD Kepri Anshar Ahmad,‎ Ketua PDIP Kepri Soerya Respationo dan pengurus Golkar lainnya.

‎Ketua Golkar DPD Kepri Anshar Ahmad menyampaikan, pelantikan pengurus ini merupakan momentum untuk membangkitkan kembali golkar serta mengibarkan kembali golkar diseluruh wilayah kepri.

“Mari kita semua pengurus, kader Golkar ‎Kembali bangkit mengibarkan kejayaan di Kepri ini,” Kata Anshar di hotel Planet. Sabtu(30/07/2016).

Kata Dia, setelah dirinya dilantik ini, dirinya menargetkan 30 persen perolehan suara di Kepri pada pemilihan umum 2019‎ .

“Ini merupakan kerja keras dan harus berhasil mengejar ketinggalan Golkar,” Ujarnya.

Sementara itu, ‎Ketua Umum Golkar Setya Novanto menyampaikan, ‎konsolidasi dari pusat sampai daerah harus selalu ditingkat agar bisa dapat membangkitkan kembali kejayaan golkar.

Lebih kurang 17 daerah yang sudah saya keliling berkunjung , saya amanatkan terhadap pengurus agar selalu siap menghadapi perubahan‎ demi perbaikan partai kedepannya.

“Program-program golkar lebih memfokuskan membagun perekonomian rakyat dan sesuai dengan program pemerintah Jokowi sehingga diputuskan bergabung,” ujarnya.

Kata Dia, setelah partai Golkar memutuskan pendukung pemerintah saat ini‎ merupakan keputusan yang tepat untuk membebaskan negeri ini dari kemiskinan.

“Dan saya yakin empat bulan kedepan persaingan politik makin kuat dan golkar siap bersaing sehat menghadapi itu,” Kata Dia.

Ia mengatakan, 120 kursi ini sekarang dikepri belum ada dan saya yakin kedepannya tiga bisa mewakili di DPR RI sedangkan untuk daerah saya berharap untuk kabupaten dari tujuh bisa mencapai target 10.

Untuk mencapai target tersebut, Saat ini golkar sudah melakukan perubahan melalui kaderasi secara modern mengunakan managemen yang baru dengan menyiapkan IT Litbang secara terkoneksi dan terdata dari daerah sampai pusat.

Selain itu, Imbuhnya, ‎dirinya megajak pemuda golkar untuk kembali bersama membangun kejayaan partai dengan bekerja keras dan ini merupakan tanggung jawab kader bersama,” ujarnya. (red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + twenty =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top