BATAM

Sekolah Polisi Negara Diresmikan di Kepri

BATAM – Masyarakat Kepri patut berbangga karena Lembaga Sekolah Kepolisian Negara(SPN) selesai dibangun dan diresmikan langsung oleh Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri dan Gubernur Kepri di Tanjung Batu, Kabupaten Tanjung Balai Karimun. Minggu(31/07/2016).

Lembaga SPN Tanjung Batu ini , nantinya bakal mendidik putra-putra lokal Kepri untuk menjadi Polisi Bhayangkara-Bhayangkara sejati di tanah bumi Melayu sendiri.

“Keberadaan lembaga SPN di Kepri penuh perjuangan dan upaya yang besar dan diharapkan menghasilkan Bhayangkara sejati,” Kata Kepala LPP Mabes Polri Komjen Pol.Syafrudin.

Untuk itu, Kata Dia, bukanlah sesuatu yang diupayakan tanpa pengorbanan yang besar, untuk itu besar harapan keberadaan SPN ini benar-benar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Polda Kepri mendidik putra-putra lokal menjadi Bhayangkara-Bhayangkara sejati.

Selain itu, juga memiliki nilai-nilai kearifan lokal dan menjadi panutan masyarakat umum, sehingga pendidikan diperoleh kelak mencerminkan budaya melayu yang dekat dengan Polri,” ujarnya.

Ia berpesan, terhadap Intruktur Pendidik, Pengasuh, para Gadik, harus selalu menjadi suritauladan yang baik, serta kalau memungkinkan jadikanlah SPN Kepri ini menjadi SPN teladan,SPN terbaik dan SPN percontohan dari SPN-SPN yang ada di lingkungan SPN yang ada di Indonesia.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 1 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top