KEPRI

Sejumlah Perwira Polda Diganti, Ini Harapan Kapolda Kepri

Foto : humas Polda Kepri

BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Perwira Tinggi (Pati) Karo SDM, Dirintelkam, Dirreskrimum, Dirresnarkoba, Kapolres Bintan dan Kapolres Natuna di gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri, Selasa (28/11/2017)

“Mutasi ini bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,” kata Sam.

Kata dia, dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

Hal ini dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

“Saya atas nama pimpinan Polda Kepri beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang selama menjabat di wilayah Kepulauan Riau telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” lanjutnya.

Selain itu, Sam juga mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada para Pejabat tinggi Polda Kepri yang baru untuk mengembang tugas baru di jajaran Polda Kepulauan Riau.

“Terus bangun soliditas institusi dan kembangkan jaringan kemitraan yang harmonis dengan instansi terkait lainnya agar tercipta iklim organisasi yang semakin sejuk, sehingga kita dapat menampilkan kinerja yang semakin baik dan produktif,” lanjutnya.

Selanjutnya Ia juga mengimbau kepada seluruh personel Polda Kepri untuk melaksanakan tugas dan wewenang polri secara profesional, proposional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya dapat kita penuhi.

“Saya harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, serta membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana kerja sama yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama untuk selanjutnya dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan kepada pejabat baru,” tutupnya.

 

 

 
Penulis : PGP
Editor : Rumbo

 

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top