POLITIK

Sandiaga Uno minta Pendukung Hati-hati di Media Sosial

AMOKNEWS – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, meminta relawan pendukung berhati-hati bila melakukan sosialisasi di media sosial.

“Khususnya di media sosial dan di WhatsApp Group Jadi kalau ada berita jangan langsung otomatis diteruskan. Check dulu bener atau tidak Apakah informasi itu betul-betul akurat dan bisa dipertanggungjawabkan,” kata Sandiaga, di Jakarta, Sabtu.

Selanjutnya, kata dia, apakah itu bermanfaat bagi Jakarta yang lebih baik dan lebih sejahtera. Dan dicek lagi apakah akan menyinggung pihak-pihak lain atau mengganggu komitmen bersama terhadap demokrasi, katanya.

“Seandainya baik baru boleh disebar jadi kita hanya menyebarkan berita yang baik dan berita yang akan membawa optimisme suasana yang yang sangat positif dan kondusif untuk Jakarta yang lebih baik lagi ke depan,� kata Sandiaga.

Sebanyak 30.000 duta Anies-Sandi disiapkan di seluruh RW dan 2.700 lebih duta Anies-Sandi di RT seluruh wilayah Jakarta untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Jadi dibentuk kecamatan dan kita turunkan ke kelurahan dan juga akan diturunkan ke RW dan RT mereka adalah Duta yang akan melakukan diseminasi dan sosialisasi program-program dari Anies-Sandi.

ANTARA

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 7 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top