Tanjungpinang

Saber Pungli Polda Tangkap Pengawai BUMD Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Oknum Pengawai Badan Usaha Milik Daerah(BUMD) Tanjungpinang Slmt ditangkap Tim Tipikor Saber Pungli Krimsus Kepolisian Daerah Kepri di Kantornya Pelantar Mutiara III no 4.Jumat(17/02/2017) pukul 10.00 WIB.

Informasi lapangan, pelaku sudah merupakan target, dimana pihak kepolisian mendapat laporan dari masyarakat bahwa adanya oknum BUMD akan melakukan transaksi penjualan sewa/menyewa kios yang dikolola perusahaan daerah tersebut.

“Sl merupakan pegawai PT Tanjungpinang Makmur Bersama ditangkap ketika hendak melakukan transaksi penjualan harga kios di atas harga yang sudah ditetapkan oleh BUMD,” Kata Sumber kepolisian yang enggan dipublis.

Saat ini masih melakukan penggeledahan terhadap Kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang terkait pungutan liar (pungli) yang terjadi di perusahaan Pemko Tanjungpinang ini.

Hingga saat ini penyidik masih mengeledah seluruh ruangan Kantor BUMD, Pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Budi Suyanto saat dikonfirmasi melalui sambungan selularnya membenarkan adanya penangkapan terhadap oknum BUMD Tanjung Pinang, namun saat ini masih tahap pengembangan terhadap barang bukti dan tersangka lainnya.

Masih dikembangkan kepada barang bukti dan tersangka lainnya, kata Budi singkat.(red/av).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − sixteen =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top