OTOMOTIF

Rossi akan Perbaiki Performa di Sirkuit Jerez

valentino rossi/foto : Ist

JEREZ – Secara konsisten terus berada di podium sepanjang tiga seri pertama musim balap MotoGP 2017, Valentino Rossi berhasil ada di posisi puncak klasemen sementara. Saat ini Rossi meninggalkan rekan satu timnya dengan gap enam poin.

Walaupun pada dua seri pertama berhasil menjadi jawara, tapi saat berpacu di Circuit of the Americas (COTA), Austin, dirinya harus kehilangan poin karena terjatuh. Saat ini Rossi mengumpulkan 56 poin, sedangkan Vinales 50 poin.

“Saya tidak pernah membayangkan ketika masuk ke seri empat di Jerez, datang sebagai pemimpin klasemen. Saya sangat senang, karena kami berhasil menyelesaikan beberapa masalah yang kami hadapi, terutama selama tes musim dingin dan kami melakukan balapan sangat bagus, ” ujar Rossi, mengutip Crash.net, Rabu (3/5/2017).

Rossi tidak lantas puas dan berbangga diri dan mengatakan, Yamaha masih harus melakukan perbaikan dengan YZR-M1.

“Kami masih harus memperbaiki banyak, itu sudah pasti. Akhir pekan di Jerez akan sangat penting. Ini adalah balapan pertama di Eropa, dan ini adalah rangkaian yang sangat saya nikmati. Kami telah banyak melakukan perbaikan di Austin sejak latihan bebas pertama dan sekarang akan penting untuk memperbaiki lagi di Jerez, ucap Rossi.

“Kami memahami bagaimana bekerja dengan motor ini dan saya yakin kami bisa menemukan apa yang kami cari, tutur Rossi.

 
Editor : Rumbo

Sumber : Crash/Kompas.com

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top