KEPRI

Ribuan Warga IKTD Hadiri Perayaan HUT Kemerdekaan RI-71

BATAM – Ribuan warga Ikatan Keluarga Tanah Datar(IKTD) Batam hadiri perayaan HUT kemerdekaan RI ke 71 sekaligus silahturahmi akbar yang dihadiri Wakil Bupati Tanah Datar di hotel Goodwey Batam.

“Luar biasa kekompakan warga IKTD di Batam, kami sangat bangga,” Kata wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma. Sabtu(20/08/2016).

Kata Dia, Kalau gerakan gerakan sosial selalu kita tumbuh kembangkan terutama bagi perantau yang ada dimana pun, bahkan dirinya mendukung kegiatan sosial ini.

“Kami punya staff khusus untuk penyambung bagi perantau yang ada di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Bahkan tidak sedikit perantau warga IKTD yang sukses di Kepri bahkan juga berhasil menjadi wakil rakyat mewakili suara warga perantaunya.

Tampa kita sadari dibalik aktikfitas tersebut ada manfaat politik untuk kemajuan pembagunan Tanah Datar yang disumbangkan perantau terhadap kampung halamannya.

“Secara manis ada buah politiknya dalam siraturahim kebersamaan ini,” kata Dia.

Dari informasi yang didapatkannya Safari Ramadhan merupakan contoh urang awak yag berhasil duduk menjadi wakil rakyat di Batam bahkan juga sekaligus sebagai ketua DPD PAN Batam..

Nah potensi ini yg kita harapkan sehingga menghasilkan kontribusi mempertahankan kebersamaan urang awak diperantauan sesuai motto saat ini “Menggumpulkan yang Terserak, Manjalin yang Ta’urai”. jelasnya.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top