BATAM

Ratusan Satpol PP Batam Demo Tuntut Jejelasan Status

BATAM – Ratusan Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Batam menggelar aksi demo menutut kejelasan status terhadap walikota Batam, karena sudah dua tahun bekerja mereka terlantar. Rabu(14/09/2016).

Pantauan lapangan, ratusan Satpol PP melakukan long mart sepanjang 500 meter menuju kantor Walikota Batam, Batam Centre dan sempat berkumpul jalan protokol disimpang empat mesjid raya selama 30 menit.

“Aksi ini spontan kami lakukan menuntut kejelasan status kami , dimana dua tahun ini sudah tidak jelas,” Kata H salah seorang orator di simpang empat Batam centre.

Kata Dia, Disamping status tidak jelas, kami juga menggeluarkan uang puluhan juta untuk bekerja sebagai satpol pp bahkan ada orangtua salah seorang rekan kami meninggal karena memikirkan nasib anaknya.

“mengeluarkan uang puluhan juta, namun malah tak jelas nasib anaknya sehingga sakit lalu meninggal,” ujarnya.

Kami tidak takut dan kami tetap akan terus menuntut hak kami dan jangan kami dijadikan sapi perahan serta kami minta pak walikota kabulkan permintaan kami,” pungkasnya.

Terlihat aksi demo sekitar pukul 9.45 WIB berlanjut ke kantor Walikota Batam, namun belum terlihat pengawalan dari pihak kepolisian dalam aksi demo ini.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 2 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top