Sport

Rashford ingin Ikuti Jejak Ronaldo Sukses di MU

AMOKNEWS – Penyerang muda Manchester United (MU), Marcus Rashford, ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang sukses bersama Manchester United periode 2003-2009.

Rashford (18) menikmati awal karirnya sebagai bintang muda MU. Namun sebelum masuk skuat utama, Rashford sering menyaksikan dari tribun penonton Old Trafford saat Ronaldo dan Wayne Rooney beraksi .

“Ronaldo adalah contoh dalam beberapa tahun terakhir, di mana pun Anda menempatkan dia dalam formasi tiga penyerang, dia akan membuat dampak dan lawan akan takut kepadanya,” ujar Rashford kepada Soccer AM dilansir dari Skysports, Sabtu.

“Untuk terus mengancam, itulah yang saya butuhkan untuk berkembang,” lanjut dia.

Rashford mencetak gol lagi akhir pekan lalu saat MU kembali ke jalan kemenangan dengan mengalahkan Leicester 4-1.

Kemenangan itu datang setelah dua kekalahan beruntun dari Manchester City dan Watford. Akhir pekan ini pasukan Jose Mourinho akan menghadapi Stoke City.

“Jika kami bekerja keras layaknya tim, maka kualitas akan muncul,” kata Rashford. “Kami memiliki beberapa pemain berbakat yang sangat bagus.”

Saat ditanya tentang perbedaan cara melatih Jose Mourinho dengan Louis van Gaal, ia menambahkan “sesi bersama Van Gaal berhubungan dengan permainan, sedangkan Mourinho terkait mencetak pemain-pemain yang lengkap. Mereka berbeda dan kami menyesuaikan diri, tapi semua orang menikmati itu.” Pungkasnya.

ANTARA

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top