KEPRI

Polisi Tembak Pelaku Begal di Botania

BATAM – Tim buser Polsek Nongsa dan Polresta Barelang menghadiahi AG(18) dengan timah panas yang diduga pelaku begal terhadap Ilham. kamis(25/08/2016) subuh dinihari lalu.

Polisi berhasil bekuk pelaku sehari pasca kejadian serta berhasil menangkap enam pelaku dilokasi berbeda berinisial Yo(16), Ik(13), Rs(16), Am(14), As(14) dan Ag(18). ironisnya lima pelaku dibawah umur dan teramcam dijerat pasal 365 KUHP.

“Seluruh pelaku berhasil ditangkap dan saat ini kasusnya terus dikembangkan di Polresta Barelang,” Kata Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono. Minggu(28/08/2016),

Kata Dia, Unit Buser Polresta Barelang Dan Unit Reskrim Polsek Nongsa melakukan penangkapan YO dan diminta keterangan bahwa temannya berada di Kost-kostan Buana Vista.

Selanjutnya dilakukan pengembangan dan berhasil mengamankan IK (13), kemudian Unit Buser Polresta Barelang Dan Unit Reskrim Polsek Nongsa melakukan pengembangan lagi dan berhasil mengamankanRS (16) dan Am (14).

Namun, ketika dilakukan penangkapan AG (18) mencoba melakukan perlawanan dan melarikan diri. sehingga dilakukan tembakan peringatan sebanyak 3 kali tetapi pelaku tetap melakukan perlawanan

Akhirnya buser melakukan penembakan kepada AG di bagian kaki dan berhasil diamankan. dan berhasil mengamankan AS (14) rekanya. dengan barang bukti yaitu 1 Unit Hp dan 1 Unit sepeda motor merek Yamaha mio warna Merah Hitam,” jelasnya. (red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top