BATAM

Polisi Segera Periksa Kasatpol PP Batam

BATAM – Kepolisian bergerak cepat menyikapi laporan pungutan liar terhadap 998 orang pegawai tidak tetap (PTT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Polisi mengagendakan segera memanggil Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Hendri. Tidak hanya itu, polisi akan memeriksa Shl, salah seorang pengurus LSM di Batam yang ditengarai ikut andil dalam kasus pungli ini.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Adrian, melalui Kanit Unit III, AKP Marzuki Zain mengatakan, hingga Senin (5/8/2016), pihaknya telah memeriksa beberapa orang saksi.

“Kita sudah melayangkan surat panggilan sejak Minggu kemarin. Jadi, untuk agenda besok (hari ini. Red) kita memeriksa, serta meminta keterangan Kasat Pol PP Pemko Batam, Hendri dan Sahrial,” kata Dedi.

Untuk pemanggilan dan pemeriksaan saksi sebelumnya, polisi telah minta keterangan dari anggota Satpol PP, Sudirman, Mardan, dan Sri. Sedangkan pemanggilan terhadap Adi Kampai hingga kini belum ada terealisasi, karena sudah kabur ke luar Batam.

“Adi Kampai hingga kini belum datang usai dipanggil, karena sudah kabur ke luar Batam. Sedangkan untuk Kasat Pol PP Hendri ini, sebelumnya kami juga sudah memanggilnya melalui surat permintaan Polresta, ke Walikota Batam. Namun, tidak ditanggapi. Mudah-mudahan besok dia datang,” tukas Dedi.

(red/HK).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 8 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top