BATAM

Polisi Jamin Keamanan Wisatawan Asing Kunjungi Batam

BATAM – ‎Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau Brigjen Pol Sam Budigusdian menjamin keamanan wisatawan asing terutama S’pore dan Malaysia saat berkunjung berwisata Kepri Batam Khsususnya. paska penangkapan 5 anggota teroris.

“Saya menghimbau terhadap warga S’pore datanglah ke Batam berkunjung dan kami jamin keamanan,” Kata Sam Budi Gusdian di ruang Rupatama lantai 2 Mapolda Kepri. Senin(8/08/2016).

Hal ini sudah kami buktikan dimana sebelumnya sudah diselenggarakan turnamen Golf antar negara di Nongsa, dan berjalan aman serta lancar tampa gangguan.

‎Dan begitu juga terhadap warga kita sendiri yang datang dari luar daerah maupun di Batam tidak ada alasan lagi mengatakan Batam tidak aman dan saya pastikan aman dan terkendali.

Kata Dia, Keberhasilan pihak kepolisian menangkap jaringan ini merupakan suatu pembuktian bagi warga Indonesia bahwa kepolisian memberikan rasa aman serta mencegah aksi terorisme ini, dan juga bagi negara asing.

Keberhasilan inipun membuat Internal Departmen Security S’pore datang mengucapkan terima kasih‎ hari ini, bahkan meminta kerjasama ditingkatkan secara intensif dikawasan antar negara.

“Brigjen Raimon merupakan wakilkepala Operasi Security Departmen S’pore, Kolonel Tang,Kolonel Bhajit Shing dan Kolonel Rahim hari datang mengajak kerjasama lebih intensif,” Ujarnya,

keberhasilan penangkapan jaringan ini tidaklah kami jadikan suatu kebanggaan, namun menjadikan meningkatkan kewaspadaan dan kami juga berharap awak media tidak memelintir atau menjadikan ini peristiwa sangat besar dalam pemberitaan.

Karena, lanjut Dia, kalau terus dijadikan polemik pemberitaan yang berkepanjangan akan dapat menganggu bisnis investasi dan perekonomian di Batam,” Jelasnya.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + eight =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top