Hukum & Kriminal

Polisi Buru Agam Ketua Kelompok Begal Batam

BATAM – Tim Buru Sergab(Buser) Polsek Batam Kota memburu Agam Ketua kelompok Genk motor Begal dan menetapkan enam orang lainnya Daftar Pencarian Orang(DPO).

“kami sedang memburu Agam yang merupakan ketua kelompok begal yang merasahkan masyarakat Batam,” Kata Kata Kanit Polsek Batam Kota Ipda Nasara di kantornya. Jumat(16/09).

Kata Dia, Keempat pelaku salah seorang masih anak dibawah umur berinisial MF(15) sedang Amran Pasaribu(19)‎, Baltazal Lando Domaking(20), dan Adit(18) merupakan resedivis berhasil ditangkap, Sedangkan Agam, Pace, Tegar, Joni, Iboy, Yogi dan Ijal saat ini menjadi DPO Polsek Batam Kota.

Fajrul warga Tiban, dimama usai pulang dari rumah teman yang berada di Mitra Raya dan ingin pulang ke rumah melewati Hotel 01 Batam Center dijegat para pelaku datang dari belakang dan mengelilingi kurban dan salah satu pelaku menodongkan korban dengan Samurai dan meminta untuk menyerahkan barang-barang milik korban.

Kecamnya , belum sempat menyerahkan tas langsung memukul punggung korban dengan Samurai setelah itu para pelaku langsung melarikan diri.

“Korban sebe‎narnya 8 tetapi yang lapor 2 dan pelaku diacam pasal 365 ayat 2 KUHP ancaman 12 tahun penjara,” pungkasnya.

‎Sedangkan barang bukti yang disita aparat kepolisian‎ 1 Unit motor Yamaha Vega warna Hitam dengan Nopol BP 2192 DO, 1 Buah Samurai, 1 buah tongkat pemukul bisbol,
1 Unit Handphone android Merk Xiaomi warna Gold.

Serta‎ 1 Unit Tablet merk Asus warna putih,
1 unit Handphone merk Asus Zenfone warna Putih. 1 Unit Handphone merk Samsung model Lipat dan‎ 1 unit Handphone merk Nokia Warna putih.‎(red).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 2 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top