OLAHRAGA

Piala Dunia 2018, ‘Premier League’ Bakal Tersaji di Rusia

timnas belgia/foto : afp

MOSKOW – Drawing Piala Dunia 2018 menempatkan Inggris di Grup G. Three Lions berada di grup ini bersama tim unggulan Belgia, debutan Panama, dan wakil Afrika Tunisia.

Inggris kontra Belgia bakal menarik, ibarat Premier League yang tersaji di tanah Rusia. Pasalnya, banyak pemain pilar Belgia yang memperkuat klub-klub Inggris.

Termasuk di antaranya adalah Thibaut Courtois dan Eden Hazard dari Chelsea, juga Kevin De Bruyne dari Manchester City serta Romelu Lukaku dari Manchester United.

“Kami mengenal Belgia dengan sangat baik,” kata pelatih Inggris Gareth Southgate seperti dilansir FIFA.com. “Sebagian besar pemain mereka bermain di Premier League.”

“Kami tim yang masih cukup muda. Kami belum punya banyak pengalaman di turnamen internasional. Namun sebagai satu tim kami punya potensi, dan kami juga yakin bisa berkembang dalam beberapa tahun ke depan,” imbuh Southgate.

Inggris akan mengawali perjuangan mereka dengan melawan Tunisia di Volgograd pada 18 Juni 2018. Enam hari berselang, Inggris akan menghadapi Panama di Nizhny Novgorod.

Setelah itu, empat hari sesudahnya, Three Lions akan berduel dengan De Rode Duivels di Kaliningrad.

 

 

 
Editor : Rumbo
Sumber : Bola.net

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − one =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top