BATAM

Perkuat Komunikasi, Teluk Bakau Nongsa Bentuk Ikatan Keluarga Maumere

BATAM– Ikatan Keluarga Maumere (IKM) Teluk Bakau, Nongsa, resmi terbentuk pada Sabtu (1/12/2018) lalu. Seindah namanya, IKM yang diberi nama Plipong Abong ini bertujuan untuk saling membantu dan merangkul antar sesama.

Romo Yohanes De Ornay yang melantik IKM juga demikian. Ia menyampaikan bahwa setiap orang Maumere yang tergabung dalam IKM Plipong Abong ini harus saling membantu dan merangkul satu sama lain sesuai dengan namanya.

“Orang Maumere keluar dari tanah Maumere hanya satu tujuan. Yaitu, tota moret atau cari hidup,” ungkapnya.

‌Tak hanya iru, dirinya juga berpesan kepada IKM Plipong Abong agar membangun hubungan dan kerja sama dengan sesama yang berbeda suku, agama maupun golongan masyarakat setempat.

Pose bersama. Para pengurus Ikatan Keluarga Maumere (IKM) Plipong Abong Teluk Bakau, Nongsa, pose bersama usai pelantikan, Sabtu (1/12/2018) lalu./Dok.foto. batamsatu.com

Sementara itu, Laurensius Y Budi menyampaikan bahwa, acara pelantikan IKM ini takkan terselenggara tanpa kerja keras semua panitia dan bantuan dari pihak lain.

Untuk itu ucapan terimakasih tak terhingga ia sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu terbentuknya IKM Plipong Abong.

“Selaku panitia pelaksana bersama teman-teman panitia lainnya kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan memberikan bantuan kepada kami,” pungkas ketua Pemuda Katolik kecamatan Nongsa ini.

 

 

Penulis:YLB

Editor: Abidin

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − three =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top