HUKUM & POLITIK

Peras Mantan Pacar, Tukang Ojek Asal Medan Diringkus Polisi

MEDAN – Seorang tukang ojek berinisial MRJ (29), warga Jalan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia terpaksa mendekam di jeruji besi Polsek Delitua.

 

Pasalnya, MRJ diduga telah melakukan pemerasan terhadap mantan pacarnya berinisial KS (23), warga Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor dengan cara mengancam akan menyebar foto bugilnya ke media sosial bila tidak diberikan.

 

“MRJ ditangkap petugas Polsek Delitua atas pengaduan korban insial KS. Menurut KS kepada petugas, dirinya diperas mantan pacarnya MRJ yang bekerja sebagai tukang ojek dengan cara akan mengupload foto bugilnya ke media sosial jika tidak memberikan uang Rp 2,5 juta. Foto itu disimpan pelaku saat mereka masih pacaran dulu selama 4 bulan, beberapa waktu lalu,”ujar Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna, Selasa (1/11/2016).

 

Ia juga menambahkan bahwa petugas pun melakukan penjebakan terhadap pelaku dengan mengaminkan permintaan MRS dan menyuruh KS menemui MRS di Jalan AH Nasution, Saat KS menyerahkan uang yang diminta oleh pelaku, petugas pun langsung meringkus pelaku.

 

“Dari penangkapan itu, kita amankan barang bukti uang, sepeda motor Honda Vario Nopol BK 5140 ADP. Kini MRS masih dalam pemeriksaan di ruang penyidik,” pungkasnya.

 

 

BERITASUMUT

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × two =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top