NASIONAL

Pelatih cabang menembak DIY ditemukan meninggal di kamar hotel

AMOKNEWS – Tubuh Sebastian Lakswana (53) terbujur kaku. Pelatih menembak dari Kontingen Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu tak menjawab saat dibangunkan Damar Novi, atlet menembak yang dilatih korban.

Niat Damar membangunkan Sebastian, mengajak sarapan bersama. Dia coba mengetuk pintu kamar Sebastian, tapi korban tidak menjawab. Dia kemudian masuk karena pintu tidak terkunci, dia kembali coba membangunkan namun tak ada jawaban, tubuh Sebastian malah dingin.

Damar coba memanggil rekannya Joko Yuniarto. Kemudian mereka memberitahukan pada tim medis.

“Dia diketahui meninggal sekitar pukul 09.50 WIB tadi, korban sudah kaku dan sekujur tubuhnya dingin,” kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, pada wartawan, Sabtu (24/9).

Sebastian ditemukan tak bernyawa di kamar nomor 11.24, Hotel Ibis, Jalan Braga, Kota Bandung. Reny menyebut, sebelum ditemukan tak bernyawa, saksi Damar menyampaikan pada kepolisian bahwa pada dini hari pukul 02.00 WIB, korban mengeluhkan rasa sakit pada bagian dada dan mengalami sesak.

Saksi tidak menaruh curiga terhadap keluhan korban tersebut, dan memerintahkan korban untuk beristirahat. Tapi pagi tadi pukul 06.30 WIB saksi membangunkan korban yang tidak berbalas jawaban. Sampai akhirnya korban dinyatakan meninggal.

Diduga Sebastian meninggal karena sakit. Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung guna penyelidikan lebih lanjut.

sumber:merdeka.com

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top