BATAM

Pejabat Pemko Batam di Duga Over Dosis Narkoba

BATAM – Mrn(48) Seorang oknum Pejabat Pemko meninggal mendadak dan kematiannya diduga overdosis akibat mengkonsumsi inek.

Mrn(48) merupakan seorang Pengawai Negeri Sipil (PNS) dan terakhir bertugas sebagai Kepala Kantor Kelurahan Sukajadi, kecamatan Batam Kota.

Informasi lapangan, korban dilarikan RS Budi Kemuliaan(RSBK) akibat mengeluh sesak napas, berkeringat dingin serta dadanya sakit.

Korban sebelum meregang nyawa diduga pesta narkoba jenis pil ekstasi dan mengkonsumsi minuman keras.

“Melihat kondisi pasien, kami berniat memasangkan infus begitu ia sampai, namun pasien menolak. Sementara temannya mengatakan, bahwa ia baru saja menenggak ineks (ekstasi) dan minuman keras, kata salah satu perawat rumah sakit yang enggan namanya publis. Rabu (13/7/2016).

Kata Dia, korban dilarikan ke rumah sakit, Mrn masih sempat sadarkan diri.

Kemudian, hanya berselang lima menit kemudian, Mrn langsung tidak sadarkan diri. Petugas medis dengan cepat memberikan pertolongan kepada Mrn. Namun nyawanya tak bisa tertolong.

“Awalnya dia tidak mau. Karena sudah tidak sadarkan diri, kami langsung melakukan tindakan medis untuk menyelamatkan pasien. Namun karena pertolongan terhadap pasien telat, nyawanya tetap tidak dapat ditolong,” paparnya.

Mw dinyatakan meninggal sekitar pukul 05.18 WIB, dan disaksikan perawat serta rekan yang mengantarkannya. Kemudian langsung dibawa kekediamannya.

“Awalnya dia berada di ruang observasi. Setelah meninggal dibawa ke ruang jenazah. Sekitar pukul 07.30 WIB, mayatnya sudah dibawa, tapi tidak tau dibawa ke mana,” ujar perawat tersebut.

“Kami dapat cerita dari teman yang mengantarkannya ini. Katanya yang bersangkutan adalah lurah di kawasan Batam Center, tapi tidak tahu lurah dimana,” ujar perawat tersebut.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 5 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top