Batam City

Para Netizen: Penyelesaian Dualisme Efektif Bagi Kemajuan Batam

BATAM– Mayoritas netizen atau warga net setuju dengan kebijakan pemerintah pusat untuk penyelesaian masalah dualisme di Kota Batam. Yaitu Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam di jabat ex-officio oleh Wali Kota Batam.

Bukan tanpa alasan, para netizen sepakat dengan kebijakan tersebut lantaran dualisme di Kota Batam oleh mereka dianggap sebagai problem dalam mengembangkan kota ini.

Pasalnya, banyak tarik ulur kebijakan diantara dua lembaga tersebut sehingga berdampak pada penurunan ekonomi.

Seperti komentar yang di unggah oleh akun facebook Winda Deviana Simangunsong. Netizen ini menilai bahwa penyelesaian dualisme akan lebih efektif dan efisien daripada dua orang yang memegang kebijakan.

“Saya setuju,karena bila di pegang oleh 1 org maka akan lebih efektif dan efisien ketimbang dipegang oleh 2 org yg berbeda hanya sekedar wacana dan tidak aksi.”

Foto komentar unggahan netizen./Dok.Batamsatu.com

Akun facebook lainnya, yaitu Ika Magita Ramadhani, menilai dualisme kepemimpinan (antara BP Batam dan Pemeritah Kota Batam.red) sebagai dua kubu yang berseberangan.

“Saya setuju. Melihat 2 kebijakan di Batam ini saja membuat saya pusing. Wkwkw. Terkadang di mata saya seperti melihat 2 kubu yang ‘slek’.”
#nohate#nooffense.

Foto komentar unggahan netizen./Dok.Batamsatu.com

Kemudian juga akun facebook yang bernama Tya Istighfarin. Akun ini mengunggah komentar tentang harapannya agar Kota Batam lebih baik dengan adanya satu kepemimpinan saja.

“Mantap, saya setuju kalau Batam hanya ada satu kepemimpinan. Semoga kedepannya Batam lebih baik lagi.”

Foto komentar unggahan netizen./Dok.Batamsatu.com

Tak hanya tiga netizen di atas saja. Namun, dari komentar-komentar yang diberikan netizen mengenai kebijakan penyelesaian dualisme di Batam secara ex-officio menjadi harapan bagi warga net untuk menjadikan Batam lebih baik.

Foto komentar unggahan netizen./Dok.Batamsatu.com

 

 

 

 

Penulis: SA

Editor: Abidin

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − eleven =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top