Natuna

Pak Amat Korban Kebakaran Perlu Perhatian Pemerintah Daerah Natuna

NATUNA – Pak Mat warga RT Teluk Baruk, Desa Sepempang, Natuna sangat terpukul atas peristiwa terbakarnya rumahnya karena seluruh harta benda berharga ludes dilalap sijago merah. Minggu(21/08/2016).

sehingga perlu perhatian serius pemerintah daerah Natuna agar bisa kembali membangun rumahnya dimana saat ini maih menumpang dirumah tetangganya.

Peristiwa naas ini terjadi saat istri pak amat bersama anak perempuannya pergi bekerja sebagai pembantu rumah tangga di sepempang, sedangkan anak laki-laki pak amat tidak ada di rumah, hanya pak mat bersama anak bungsunya di rumah saat kejadian tersebut.

Api cepat membesar, karena sebagian besar bangunan rumah terbuat dari kayu, sehingga tim Damkar Natuna tidak dapat lagi menyelamatkan rumah korban, akibat peristiwa ini korban bersama istri serta empat anaknya nginap dirumah tetangganya.

“Korban terpukul atas peristiwan terbakarnya rumah tersebut, dimana satupun harta benda tak berhasil diselamatkan,” Kata Zulkifli Sekretaris Karang Taruna Desa Sepempang melalui sambungan selularnya. Senin(22/08/2016).

Parahnya, kata dia, korban merupakan keluarga yang tidak mampu dimana istri pak amat bekerja sebagai pembantu rumah tangga di sepempang sedangkan 2 dari anak beliau masih menempuh pendidikan SMP dan SMK.

“Saat peristiwa tersebut istri bersama anak perempuannya sedang bekerja serabutan diluar rumah hanya pak amat bersama anak bungsunya dirumah,” jelasnya.

Kini peristiwa tersebut menjadi kenangan yang tak terlupakan untuk pak mat beserta keluarga, bagaimana tidak semua pakaian, Dokumen, dan barang-barangnya habis terbakar dengan kerugian ditaksir 10 juta.

Pak mat hidup bersama Istri dan 4 anaknya di rumah tersebut, atas peristiwa ini bersama kita bantu pak Mat beserta keluarganya, melalui no. Rek. BRI 2252-01-000499-53-3 a.n Karang Taruna Desa Sepempang, bagi anda yang telah berbagi harap mengkonfirmasi di nomor HP. (081372044924, Zulkifli).(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 18 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top