BISNIS

Nikmati Kuliner Ayam Galau Chef Rudi di Tamtam Food House

BATAM – Bosan dengan menu makanan yang di santap setiap hari. Di Batam, Kepulauan Riau tersedia makanan dengan nama yang unik dan bisa membuat lidah anda menari-nari.

“Ayam Galau” itulah menu utama yang disajikan Rumah Makan Tam – tam milik chef Rudi yang terletak di daerah Komplek pertokoan Green Land, Blok J Nomor 3 Batam Centre, Batam.

Dari namanya terdengar unik, sebab nama ayam galau tersebut memiliki sejarah tersendiri bagi pemiliknya.

Rudi, salah seorang pemilik rumah makan Ayam Galau sebelum membuka kembali usahanya ternyata pernah bangkrut pada tahun 2011, ia bangkrut akibat tidak ada yang bisa membantunya dalam menjalankan usaha.

“Kata galau sejak di cetuskan sejak 2011, sebelum kata galau tersebut booming di masyarakat,” kata Tika rekan Rudi saat ditemui, Kamis (11/07/2016) siang.

Setelah fakum selama tiga tahun, Koki yang pernah juara lomba memasak di Kota Batam ini kemudian membuka kembali rumah makan bersama dua orang rekannya Tika dan Corry.

Ayam Galau merupakan ciri khas masakan Rudi. Rudi memadukan ayam goreng dengan sambal ijo, tapi sambal ijo tidak seperti biasanya ayam sambal ijo yang biasa ditemukan di rumah makan lain. Rudi memasak sambal ijo menggunakan mentega, tidak di goreng pakai minyak.

“Ayamnya gurih, dagingnya terasa empuk dan bumbunya begitu terasa di dalam daging ayamnya,” ujar Aan, pelanggan yang sedang menikmati ayam galau.

Selain “Ayam Galau”, Rumah Makan Tam – tam juga tersedia menu makanan yang lain, seperti Spagety, Nasi Goreng Tam-tam, Chicken Crispy, Es krim Tam-tam, Ss Koko Banana dan banyak lagi yang lainnya.

Penasaran mencobanya?(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + one =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top