BISNIS

Nanti Malam, Shiela Madjid Tampil di Bajafash 2017

BATAM – Penyanyi asal Negeri Jiran Malaysia, Shiela Madjid akan tampil sebagai bintang tamu dalam even Batam Jazz & Fashion (Bajafash) 2017 yang digelar di Radison Golf & Convention Centre, Batam, Minggu(14/5).

Event yang digelar selama dua hari yakni 13 & 14 Mei 2017 ini dikemas secara kreatif dan eksklusif dan menyuguhkan penampilan para musisi Jazz Indonesia, Singapura & Malaysia.

Shiela Madjid sendiri sangat popular di era tahun 80-90 an. Lagu-lagunya sangat populer dan diingat oleh penggemarnya sampai diantaranya Cinta Jangan Kau Pergi, Antara Anyer dan Jakarta dan Engkau Laksana Bulan.

Shiela Madjid juga baru saja merilis album Come back nya “Boneka” di mana pada penampilan puncak pada minggu malam akan membawakan romansa nostalgia 80-90 an sekaligus juga akan menghentak dengan lagu-lagu dari album terbarunya yang nantinya akan tampil bersama dengan Fashion Show Designer Obbie Erlangga dan Memory style.

Indina Putri Fajar, salah satu penggagas Event Bajafash 2017 mengatakan event ini bertujuan untuk memberikan pertunjukan bergengsi dan bermutu kepada masyarakat berupa kolaborasi musik Jazz & Fashion Show serta memberikan wadah bagi para musisi dan desainer berbakat Indonesia untuk menuangkan ide & kreatifitas.

“Fashion Show yang digelar pada hari pertama merupakan salah satu upaya untuk membuka dan menciptakan peluang bisnis di dunia musik dan fashion serta menunjukan potensi musisi dan desainer Indonesia kepada Blantika musik & Fashion Nasional maupun internasional,”terangnya, Sabtu(13/5).

Beberapa Designer berbakat yang ikut tampil yaitu, Vielga Wennida, S.H.E Indonesia, Natasya Rofalina & Feby Erika serta Tyramona Toraja dengan menampilkan beberapa peragaan busana yang dibawakan dan dikenakan oleh sederetan artis modeling muda dengan diiringi band lokal Asaph Experiment, Tehepy Quartet & XO Rio.

“Batam Jazz dan Fashion merupakan event pertama dan hingga saat ini adalah satu-satunya di dunia yang mengolah secara kreatif penampilan para musisi Jazz dalam kolaborasi dengan Fashion Show bersekala Nasional,” lanjut Indina.

Kata dia, kru pemain Band asal Indonesia yang sudah terkenal di mancanegara juga ikut hadir dalam mewarnai pagelaran acara tersebut seperti Lightcraft Band Indie dan Ikkubaru Band asal Bandung yang mengakar pada band 80-an dari jepang seperti Tatsuro Yamashita, Mariya Takeuchi dan Toshiki Kadomatsudan Geliga.

Band yang dipimpin sang pianis Eri Bob yang menawarkan ritme, melodi, harmoni, timbre, ekspresi dinamika serta tempo yang membuat Jazz menyatu dalam citra rasa Melayu menjadi pembuka acara di Main Stage bersama dengan Fashion Show Desainer Vielga Wennida (Rumah Kebaya).

 

 

Penulis : IRD

Editor : Rudiarjo Pangaribuan

 

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 6 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top