Sport

Nainggolan Bakal Jadi Salah Satu Pemain Bergaji Tertinggi di Liga Italia

AMOKNEWS – Radja Nainggolan dikabarkan akan segera menandatangani perpanjangan kontrak di AS Roma. Kontrak barunya ini bakal membuatnya menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di Serie A.

Menurut La Gazetta dello Sport, kesepakatan telah dicapai dan agen pemain keturunan Indonesia itu segera mengungkapkannya ke publik. Dengan kontrak barunya ini, Nainggolan akan mendapat gaji 5 juta euro (Rp 72,9 miliar) per tahun naik dari saat ini yang hanya 3,2 juta euro.

Kontrak Nainggolan saat ini sebenarnya berlaku sampai 2020. Namun Roma memutuskan memperpanjang kontraknya lebih awal. Dengan demikian gelandang berusia 28 tahun ini akan masuk dalam tiga besar pemain bergaji paling tinggi di kompetisi elite Italia.

Di atas pemain Belgia itu hanya ada Gonzalo Higuain dan Daniele De Rossi. Higuain yang baru saja digaet Juventus dibayar 7 juta euro per musim, sementara De Rossi yang juga rekan seklub Nainggolan mendapat 6,5 juta euro.

Kontrak bernilai tinggi ini tampaknya merupakan reaksi Roma atas beberapa tawaran yang masuk untuk mendapatkan mantan pemain Cagliari ini. Musim panas lalu dua klub papan atas Inggris, Chelsea dan Manchester City memang berniat menggaetnya.

BERITA SATU

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top