Entertainment

Menikah Dengan Pengusaha, Sandra Dewi : Akhirnya Aku Laku Juga

AMOKNEWS – Artis sinetron Sandra Dewi akhirnya bisa bernafas lega setelah bisa memastikan pernikahannya yang menurut rencana akan digelar awal November 2016.

Sandra akan resmi dinikahi kekasihnya yang juga seorang pengusaha bernama Harvey Moeis. Keduanya berencana akan mengikat janji di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

“Akhirnya aku laku juga ya. Dan sekarang saya sudah bisa jawab kalau ada orang yang nanya kapan aku nikah,” canda Sandra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Selama ini Sandra mengaku stres ketika ditanyai kapan akan menikah.

“Jujur sebenarnya stres juga waktu banyak yang tanya aku kapan nikah, dan sekarang karena semuanya sudah pasti makanya aku bilang lega,” ungkap wanita yang berasal dari Pulau Bangka itu.

Ditambahkan Sandra, pernikahan yang sudah di depan mata ini terus dipersiapkan secara matang, termasuk cek kesehatan mereka berdua.

“Aku sekarang lagi mempersiapkan pernikahan sama Harvey. Dan untuk membuktikan aku sehat aku sama Harvey juga sudah sama-sama melakukan tes kesehatan lewat general chekup. Bahkan aku juga sudah cek kandungan aku dan puji Tuhan dokter bilang semua bagus dan enggak ada masalah,” sambungnya.

Sesuai rencana, usai pemberkatan di Gereja Katedral nanti Sandra dan Harvey juga akan menggelar resepsi pernikahan khusus untuk keluarga dan sahabat dekat di Disney Land, Tokyo.

“Di sana (Disney Land) itu ketat sebetulnya. Pertama mereka enggak pernah terima pernikahan dari luar, enggak boleh pakai baju dan makeup dari luar,” tutur Sandra.

BERITA SATU

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + six =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top