OTOMOTIF

Marquez dan Pedrosa Akan Kembali Sapa Penggemar di Indonesia

AMOKNEWS – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mendatangkan dua pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, ke Indonesia.

Marquez dan Pedrosa akan menyapa penggemar dan konsumen Honda di Indonesia dalam acara Meet & Greet di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, pada 25 Oktober 2016.

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP,” kata General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra.

Marquez dan Pedrosa juga dijadwalkan menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR untuk kali pertama.

“Dengan mengusung semangat Satu Hati, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pencinta MotoGP untuk bertemu langsung sekaligus menyaksikan idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR,” ujar Indra menambahkan.

Para pengunjung yang nanti hadir di Sirkuit Sentul juga akan disuguhi penampilan khusus yakni kolaborasi Marquez dan Pedrosa dengan band yang menjadi brand ambassador Honda, Nidji.

Marquez dan Pedrosa akan mampir ke Indonesia setelah menjalani seri ke-16 di Sirkuit Phillip Island (Australia), 21-23 Oktober. Dari Indonesia, mereka akan menjalani seri ke-17 di Sirkuit Sepang (Malaysia), 28-30 Oktober.

Bagi Marquez dan Pedrosa, ini akan jadi kedatangan kedua mereka ke Indonesia pada 2016, setelah Februari lalu.

KOMPAS

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top