BATAM

Manjakan Wisman Nongsa Point Marina Hadirkan Menu Kuliner Steamboat

BATAM – Nongsa Point Marina Resor merupakan salah satu tempat destinasi wisata bagi turis asing, kini memanjakan pengunjungnya dengan menghadirkan menu Kuliner seafood Steamboad yang menggugah selera.

Menu Seafood Steamboad merupakan salah satu menu populer Batam. Baik bagi masyarakat setempat maupun turis asing mancanegara dan dapat ditemui dimana saja dikota Batam.

Namun , perbedaan dari tempat lainnya adalah mengunakan bahan- bahan berkualitas premium untuk setiap sajian yang ada diresort ini.

“Kualitas bahan – bahan premium disetiap sajian bagi pengunjung sehingga berbeda dari tempat lain,” Kata Yossy Junior Marketing comunication Nongsa Poin Marina .Selasa(09/08/2016).

Kata dia, menu Steamboad selama ini sudah ada dan selama ini hanya tersedia “Pasar Malam Food Festival” atau makan malam tamu berkonsep Outdoor BBQ yang ada Sabtu malam dipinggir pantai.

Seiring perkembangan dan banyaknya permintaan tamu yang datang berkunjung , maka diputuskan untuk memasukkan menjadi menu baru di Selera Restauran,” Jelasnya.

Disamping itu, mulai tingginya kunjungan tamu wisata mancanegara menjadi motivasi kami menyediakan menu ini yamg penuh variatif dan berkualitas.

Menu seafood Steamboad ini kami badrol Rp.415.000 net/couple dan tentunya sangat berbeda dari tempat lain, dimana anda juga dapat menikmati pemandangan Marina yamg merupakan satu-satunya di Batam.

“Jadi anda bisa dapat dua hal sekaligus yaitu makanan yang menggugah selera dan pemandangan yang eklusif ,” Ungkapnya.

Ia mengatakan, Nongsa Marina Point dan Resort kami ini merupakan tempat bersandar nya Yacht dari berbagai negara dan memiliki pemadangan spektakuler.

Disini juga tersedia sebuah bar dipinggir kolam renang yaitu Bar Samudra serta beberapa venue yang dapat digunakan untuk Outdoor dinding,” pungkasnya.(red/di).

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 10 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top