HUKUM & POLITIK

Malam ini Calon Pemimpin Jakarta Diumumkan

pemilihan pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta

AMOKNEWS – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bersama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih melangsungkan rapat pemilihan pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Kemungkinan, paslon cagub dan cawagub akan diputuskan malam ini.

“Masih dibicarakan. Dan Insya Allah sudah mengerucut. Kita doakan saja Insya Allah malam ini akan kita umumkan calon pemimpin baru Jakarta, nanti kita lihat sebentar lagi,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di kediaman Prabowo, Jakarta, Kamis (22/9).

Meski begitu, Fadli masih belum mau mengungkap paslon yang dipilih partai Gerindra. Dia hanya menegaskan, Gerindra tidak mau jika Sandiaga Uno diusung sebagai cawagub.

“Iya lihat nanti kita lihat, kalau cagubnya kan sudah ada (Sandiaga Uno), cawagubnya belum,” ujar Fadli.

Pernyataan Fadli pun seolah menyatakan Gerindra pecah kongsi dengan koalisi kekeluargaan di Cikeas. Namun, Wakil Ketua DPR itu berkelit saat disinggung apakah Gerindra dan PKS akan memutuskan paslon sendiri atau masih akan bergabung dengan Cikeas.

“Iya kita lihat, itu kan proses yang sedang berlangsung di sana. Kita di sini juga bicara, tapi sudah mengerucut. Pokoknya sudah mengerucut,” ucap Fadli.

“Yang jelas kita (PKS dengan Gerindra) sudah semakin solid dan tinggal menunggu beberapa konfirmasi saja,” pungkas Fadli.

 

MERDEKA

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 9 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top