Sport

Madrid Berpeluang Mendapatkan Lewandowski

Amoknews – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski rupanya mengambil sikap yang berkebalikan dengan klubnya ihwal perpanjangan kontrak. Bayern ingin segera mungkin, sementara Lewandowski bersikap santai.

 

Lewandowski ingin menunda perpanjangan kontrak. Ia tak ingin mengambil keputusan yang terburu-buru. Ia juga merasa tenang karena saat ini kontraknya masih akan berjalan hingga tahun 2019.

 

“Saya selalu mengatakan, kami akan menemukan solusi. Saya bahagia dan memiliki kontrak yang panjang. Bagi saya ini tidak perlu dibahas. Kami tak memerlukannya untuk dua atau tiga minggu ke depan,” ucap Lewandowski.

 

“Kita membutuhkan kondisi yang lebih tenang untuk menyelesaikan semua hal ini, untuk mendapatkan yang terbaik. Jika musim masih berjalan, ini tidak akan mudah karena kami bermain sekali dalam tiga hari,” tandasnya.

 

Bayern bukan tanpa alasan mengapa ingin segera mendapatkan tandatangan penyerang asal Polandia. Pasalnya, mereka harus waspada dengan manuver Real Madrid yang sudah lama mengincar Lewandowski.

 

“Mungkin butuh waktu yang lebih longgar karena saat ini saya sepenuhnya fokus untuk berlatih dan pertandingan,” tukas mantan penyerang Dortmund ini.

 

Bola.Net

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 3 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top