Entertainment

Luna Maya Buka Suara Soal Kendala Dinikahi Reino Barack

AMOKNEWS – Artis dan model Luna Maya mengaku dia tidak memiliki target kapan harus menikah. Dia juga tidak merasa iri pada teman-teman seumurannya yang kini sudah menikah.

Orang tuanya pun, menurut Luna Maya, tidak mendesaknya untuk cepat menikah. “Mereka enggak kasih deadline. Aku bersyukur banget orang tuaku enggak seperti itu,” ujar Luna Maya.

Disinggung apakah hubungannya direstui orang tua Reino, pemain Cinta Silver ini menjawab: “Aku enggak tahu direstui atau enggak. Kalau enggak disetujui juga enggak apa-apa,” ujar mantan kekasih Ariel “Noah” ini.

“Kendala restu memang ada, tapi bukan karena hal itu (restu) kami belum menikah. Kendalanya bukan dari orang tua. Kalau mau menikah, kami berdua harus siap dulu,” ujar Luna Maya.

Juni lalu, Luna Maya dikabarkan sudah menjalani sesi foto pre-wedding bersama Reino Barack. Kabar tersebut ramai dibicarakan karena beredar foto Luna Maya dan Reino Barack tampak mesra dibalut busana serba hitam.

Namun saat dimintai konfirmasi soal foto yang beredar, Luna Maya membantahnya. “Kebetulan enggak. Belum (pre-wedding),” kata Luna Maya dalam acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, 27 Juni 2016.

Luna menjalin hubungan dengan Reino yang pengusaha bidang digital itu sejak putus dari Ariel “NOAH”. Mereka serius menjalin asmara, bahkan santer terdengar bahwa mereka akan segera naik ke pelaminan.
Belakangan muncul gosip tak sedap, hubungan Luna Maya tidak mendapat restu dari keluarga Reino Barack. Mereka pun dikabarkan putus dan gagal menikah.

Isu perpisahan itu dibalas Luna dan Reino dengan liburan ke Eropa. Kabar soal liburan Luna-Reino ke Italia ini terungkap dari foto yang diunggah sahabat Luna, Ayu Dewi di akun Instagram-nya.

Dalam sebuah foto yang diunggah Ayu Dewi, tampak dia duduk di samping putrinya, Aqilah, dan suaminya, Regi Datau. Sedangkan di hadapan mereka ada pasangan kekasih Luna Maya dan Reino Barack. “Big chateux breakfast sebelum Venezia,” tulis Ayu Dewi, Rabu, (25/5/2016).

Luna Maya tidak mengunggah foto bersama Ayu Dewi. Namun, sehari sebelumnya ia sempat mengunggah lokasi yang sama dengan yang dipakai Ayu Dewi, yaitu Villa Cora. “Back again to this Beauty,” tulis Luna Maya.

Sebelum ke Italia, dilihat dari foto yang diunggah sepekan terakhir, Luna Maya juga bertandang ke Paris, Prancis.

Dari Italia, Luna dan Reino beralih ke Spanyol. Mereka menonton konser musik Adele di Barcelona. Keduanya kompak mengunggah foto konser itu pada 26 Mei 2016 itu.

“You played it to the beat… #adele #concert #25 #barcelona #spain,” tulis Reino, putra Rosano Barack pemilik Global Mediacom, pada keterangan foto.

Sementara Luna, me-mention akun @adele pada foto yang diunggahnya, sedangkan di location tag, Luna menyematkan Barcelona Olympic Stadium.

TEMPO

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top