Entertainment

Kim Kardashian Laporkan Pencium Bokongnya ke Pihak Berwajib

AMOKNEWS – Bintang TV Kim Kardashian, Rabu (28/9) hampir menjadi korban pelecehan seksual. Di tengah kerumunan penggemar dan paparazi, seorang pria tiba-tiba melesat mendekati dirinya dan hendak mencium bokong istri Kanye West itu.

Tapi dengan sigap, sang pengawal mampu menghalangi niat buruk pria yang ternyata memang kerap membuat onar dan mengganggu para selebriti itu.

Pria itu adalah Vitalii Sediuk. Orang yang sama yang tiba-tiba menggendong model Gigi Hadid pekan lalu, selepas acara Milan Fashion Week.

Merasa terancam dengan kejadian buruk yang menimpanya, mengutip Contact Music, Kardashian pun mengadukan keluhannya pada pihak berwajib di Perancis.

Pria yang dikabarkan pernah menjadi reporter berita di Ukraina itu sempat berdalih lewat akun Instagram, bahwa tindakannya hanyalah bentuk protes terhadap Kim yang menggunakan implan pada bokongnya.
Dalam keterangan yang ia sampaikan, dirinya juga mengaku melakukan itu secara spontan. Saat itu ia berada di dalam restoran dan melihat kerumunan paparazzi yang ternyata menanti sang ibu dua anak yang identik dengan sensasi.

“Saya bersumpah saya tidak tahu dia akan berada di sana. Jadi ide itu terjadi begitu sangat cepat. Artinya jika saya tidak menghampiri para selebriti, merekalah yang datang pada saya,” tulis pria yang sempat terkena siku Hadid itu.

Niatnya itu pun menuai kritik, karena bukannya menyampaikan protes ia justru melecehkan selebriti tersebut. Apalagi tuduhan menggunakan implan di bokong sudah dibantah langsung oleh Kim.

Kejadian yang menimpa Hadid dan Kim itu bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Sediuk. Pada Paris Fashion Week dua tahun silam, ia juga menyentuh bagian kaki milik ibu North West itu.

Sediuk pun dikatakan memang dikenal sering melakukan aksi gila yang mengancam keamanan para selebriti. Tak hanya selebriti wanita, aktor Brad Pitt pun pernah ditinjunya. Selain itu, ia juga pernah memeluk Leonardo DiCaprio.

CNN INDONESIA

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + four =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top