BATAM

Kapolresta Barelang Lantik Dua Kasat dan Tiga Kapolsek

Kapolresta Barelang AKBP Hengky melantik Dua Kasat dan Tiga Kapolsek, Sabtu(29/4)/foto : IRD

BATAM – Kapolresta Barelang AKBP Hengky memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kapolsek Batu Ampar, Belakang Padang dan Galang, Sabtu (29/4) pukul 08.00 WIB di Mapolresta Barelang.

Sertijab tersebut dihadiri oleh pejabat Utama Polresta Barelang dan Kapolsek beserta jajarannya sekaligus anggota Bhayangkara dan Bhayangkari.

Dalam upacara tersebut dilakukan penandatanganan berita acara sertijab yang dilanjutkan dengan kenal ramah antara pejabat baru dengan pejabat lama serta pisah sambut antara pejabat baru dengan pejabat lama dilanjutkan dengan jamuan makan bersama dan hiburan serta dengan photo bersama.

Kelima perwira yang dilantik yaitu Kasat Narkoba Kompol Arwib A Wientama SH,Sik menggantikan Kompol Suhardi Heri Haryanto, Sik, Kasat Reskrim Kompol Agung Gima Surya,Sik menggantikan Kompol Memo Ardian,Sik.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Arya Yesa Brahmana menggantikan Kompol Arwin A Wientama, Sik, Kapolsek Galang AKP Eri Sujati menggantikan AKP Septimaris dan Kapolsek Belakang Padang AKP Septimaris menggantikan AKP Adi Sumardi.

Kapolresta Barelang AKBP Hengky mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal biasa dalam tubuh polri sebagaimana amanah UU No. 22 sebagai bentuk penyegaran di tubuh organisasi yang dilakukan setiap saat.

“Serah terima jabatan merupakan hal biasa sebagai tugas pokok fungsi polri untuk penyegaran di dalam organisasi,” kata Hengky.

Hengky menegaskan kepada perwira yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerjanya dengan menegakan hukum serta memberikan perlindungan dan pemahaman kepada masyarakat dengan memberi contoh moral yang baik kepada bawahannya.

“Sebagai pemimpin khususnya perwira yang baru dilantik, harus mampu memberi contoh perilaku yang baik dengan komitmen moral, disiplin dan bisa nenegakan hukum dan memberikan perlindungan dan penyampaian yang baik dan benar kepada masyarakat,” jelasnya.

 

 

Penulis : IRD

Editor : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =

BATAMSATU.COM merupakan Portal Berita Terpercaya di Batam

Hubungi Kami

PT. BATAM SATU MEDIA2018

To Top